Rapat Koordinasi Menghadapi Bantul Expo Tahun 2019

12 Juli 2019 20:54:14 WIB

infoPleret-  Hari Jum'at, 12 Juli 2019 kasi kesejahteraan se kecamatan Pleret bersama kasi Ekbang Kecamatan  Pleret menggelar rapat dalam rangka menghadapi Bantul Expo tahun 2019 yang akan dimulai tanggal 26 Juli s/d 5 Agustus 2019 di Pasar Seni Gabusan.

Kegiatan tersebut selalu diadakan dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Bantul setiap tahunnya.

Untuk tahun ini adalah bertepatan dengan hari jadi Bantul yang ke 188 tepatnya pada tanggal 20 Juli. Guna memeriahkan acara setiap kecamatan mendirikan STAN guna menampilkan produk-produk unggulannya masing-masing selanjutnya agar setiap desa juga menampilkan kerajinannya serta hasil olahan yang menjadi unggulanya untuk dikenalkan pada masyarakat melalui Bantul Expo. (jz12gws) 

Komentar atas Rapat Koordinasi Menghadapi Bantul Expo Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License