Minggu Ceria di Taman Edukasi Banyu Kencono

15 Juli 2019 08:52:05 WIB

infoPleret- Minggu, 14 Juli 2019 seperti biasa di taman Edukasi Banyu Kencono yang telah bangkit semangat para pengelola yang dirintis oleh Sasongko dengan berbagai upayanya lambat laut terlihat hasilnya.

Dengan selalu memperhatikan keinginan pengunjung Sasongko dan kawan-kawan dalam bimbingan Dukuh Karet, Iswanto, S.Ag berupaya untuk meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak yang berkaitan dengan kepariwisataan dengan harapan Taman Edukasi Banyu Kencono dapat menjadi media yang bernuansa Edukasi dan tempat wisata buat masyarakat serta menjadi tujuan wisata yang akan dikunjungi untuk berlibur.

Pada kesempatan itu terlihat ramai dan merah karena pada hari tersebut kebetulan ada wisatawan asing dari Nederland mampir mengunjungi Taman Edukasi dan berkeinginan menyusuri sungai opak dengan perahu yang ada di Taman Banyu Kencono. (jz12gws)

Komentar atas Minggu Ceria di Taman Edukasi Banyu Kencono

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License