Upacara Penutupan TMMD 2019

09 Agustus 2019 09:27:21 WIB

infoPleret- Kamis, 08 Agustus 2019 Kodim Bantul menggelar acara upacara penutupan TMMD ke-105 (Sengkuyung Tahap 2) di Lapangan Bawuran, Pleret. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono, dan didampingi beberapa pejabat kabupaten. Upacara dipimpin oleh Komandan Kodim Bantul dan diikuti TNI, POLRI, Tagana, Linmas, Pamong, dan sebagian pelajar SD-SMA se-Kecamatan Pleret. Setelah selesai pembacaan amanat dari Kasdam IV Diponegoro, Inspektur berkenan menandatangani berita acara pelaksanaan TMMD serta disaksikan Bupati Bantul sebagai pertanda telah usainya program tersebut.

Selanjutnya, setelah selesai pembacaan doa dan selesainya upacara, Bupati dan rombongan diantar meninjau lokasi TMMD di Pedukuhan Jambon, Desa Bawuran. (jz12gws)

Komentar atas Upacara Penutupan TMMD 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License