Festival Takbir Keliling Sultan Agung

12 Agustus 2019 09:14:38 WIB

infoPleret- Sabtu, 10 Agustus 2019, festival takbir keliling diikuti 15 kontingen meliputi Desa Pleret dan sekitarnya. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Pleret, M. Alwi, SH, MH beserta jajarannya. Camat Pleret, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, dan Kasi Pelayanan Desa Pleret secara bergantian melepas peserta festival yang memenuhi lapangan Sultan Agung. Seperti biasanya, tetangga desa meliputi Bawuran, Segoroyoso, Wonolelo, bahkan sampai ke wilayah Banguntapan ikut serta dalam festival tersebut.

Karena anggaran dari desa hanya dapat diperuntukkan warga Desa Pleret, maka kontingen yang diberi stimulan hanya kontingen yang berasal dari Desa Pleret. Disamping itu, PHBI yang dipimpin oleh Nuryono, S.Pd. juga menyediakan berbagai hadiah berupa tropi dan 5 ekor kambing. Juara umum festival takbir keliling diraih oleh jama'ah Masjid Al-Muhtadin Gunungkelir Pleret dengan tema metamorfosa. (jz12gws)

Komentar atas Festival Takbir Keliling Sultan Agung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License