Pelatihan Pembuatan Kue

20 Agustus 2019 09:59:56 WIB

infoPleret- Selasa (20/08) bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul melaksanakan program pemberdayaan masyarakat melalui program ketrampilan pembuatan kue, Ibu Yayuk selaku narasumber pemilik tiga mutiara yang memiliki usaha pembuatan dan pemesanan kue yang sudah ternama di wilayah Kabupaten Bantul. TKSK Kecamatan Pleret Sri Hardono menghimpun peserta sejumlah 30 orang yang terdiri dari penyandang rawan sosial ekonomi (PRSE) se Desa Pleretyang telah dikonfirmasikan lewat Ibu Nita dari Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul dengan berbagai alasan akhinya disepakati untuk diadakam pelatihan. Dengan harapan ketrampilan tersebut dapat menjadi bekal bagi seluruh peserta khususnya pembuatan kue.

Ibu Yayuk pemilik tiga mutiara melihat antusias dari peserta yang begitu bersemangat maka mengapresiasi kepada seluruh peserta dengan cara memberikan ilmunya tentang bagaimana membuat kue serta berbagai cara memasarkannya. Menurut Ibu Nita hal ini akan selalu diberikan pendampingan kepada peserta baik yang berhasil maupun yang belum agar dirinya setidaknya memiliki ketrampilan baik secara pribadi maupun berkelompok. (jz12gws)

Komentar atas Pelatihan Pembuatan Kue

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License