Lomba MTQ se Kabupaten Bantul

11 September 2019 10:31:31 WIB

infoPleret- Acara Lomba MTQ se Kabupaten Bantul dimulai pada pukul 09.00 dibuka secara resmi oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dengan pemukulan bedug di Pendopo Balai Desa Wonokromo yang diikuti oleh Camat Se Kabupaten Bantul, Kapolres Bantul, Dandim Bantul, serta Instansi Instansi yang berkaitan dengan MTQ. Dewan Hakim yang berjumlah 32 orang yang dilantik secara resmi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bantul yang ditugaskan untuk menilai dan menentukan kejuaraan MTQ yang terdiri dari berbagai kelompok umur dan kategori penghafalan.

Karena tempat yang digunakan oleh panitia kurang memadai dengan banyaknya jumlah peserta maka panitia membagi tempat penyelenggaraan di MAN 3 Bantul dan Mts N Wonokromo. Setelah acara pembukaan selesai dengan ditutup doa oleh KH. Usnan S.Ag selanjutnya Bupati beserta rombongan meninggalkan tempat dilanjutkan dengan penyelenggaraan ditempat masing-masing. Dengan pembagian dewan hakim sesuai ketentuan yang telah disampaikan oleh Panitia Penyelenggara. Karena Penyelenggaraan MTQ rencananya hanya dilaksanakan 1 hari maka seluruh komponen yang terkait agar menyesuaikan dengan waktu. (jz12gws)

Komentar atas Lomba MTQ se Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License