Pondok Pesantren Nahdlotusy Syubban Kanggotan Ikuti Liga Santri Nusantara

07 Oktober 2019 21:26:54 WIB

infoPleret- Senin, 7 Oktober 2019 LSN regional Yogyakarta telah dimulai, Liga Santri Nusantara (LSN) Region DI Yogyakarta 2019 kembali bergulir. Pada gelaran tahun 2019 ini, LSN berlangsung selama tujuh hari yakni, Senin-Minggu (7-13/10). terdapat 17 pondok pesantren (ponpes) dari seluruh wilayah DI Yogyakarta yang akan berkompetisi di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Yang salah satunya TIM dari Ponpes Nahdlotusy Syubban Kanggotan yang diasuh oleh KH. Wazirudin dan KH. Husnul Fahmi (Gus Fahmi).

Pada laga pembuka berlangsung pada hari pertama gelaran LSN Region DIY 2019 bakal digelar tiga pertandingan.

Selain laga pembuka antara Ponpes Annur Bantul Vs Ponpes Nur Iman Mlangi. Juga ada laga Ponpes Diponegoro Vs Ponpes Assalam pada pukul 14.00 WIB.

Pada hari pertama bakal ditutup dengan laga antara Ponpes Nahdlotusy Syubban Vs Ponpes Al Mahili, pukul 15.45 WIB. Yang berhasil dimenangkan PP. Nahdlotusy Syubban 3 gol tanpa balas.

Kampiun LSN Region DIY 2019, nantinya berhak untuk maju ke tingkat nasional di Bogor pada November mendatang. (Rif)

Komentar atas Pondok Pesantren Nahdlotusy Syubban Kanggotan Ikuti Liga Santri Nusantara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License