Hidroponik Polybag; Usulan Menarik untuk Menghijaukan Lingkungan

12 Oktober 2019 22:05:57 WIB

infoPleret- Pertemuan rutin warga RT 006 Dusun Kedaton dilaksanakan di rumah Bapak RT 006, Agus Nugroho, Sabtu (12/10). Malam ini merupakan pertemuan ke-5 pada kepengurusan periode 2019-2022 dan berlangsung pukul 20.10 - 21.07 WIB. Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh warga terutama bapak-bapak yang berada di wilayah Kedaton RT 006. 

Ada beberapa usulan terkait dengan inventaris warga RT 006 yaitu dengan menambah membeli kursi sebanyak 30 buah dan kaki meja sebanyak 6 buah. Selain itu, usulan terkait dengan pemberian nama gang yang berada di wilayah Kedaton Wetan yang nantinya akan diusulkan di pertemuan malam Minggu Wage. 

Usulan menarik dari Ketua RT 006 yakni tentang pembuatan hidroponik menggunakan polybag di tiap-tiap rumah supaya lingkungan terlihat hijau. Selain ramah lingkungan, pembuatan hidroponik juga bermanfaat untuk mencegah polusi udara dan menambah pasokan oksigen atau O2 bagi lingkungan. (Editor:Wening ; Foto:Yossi)

Komentar atas Hidroponik Polybag; Usulan Menarik untuk Menghijaukan Lingkungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License