Upacara Sumpah Pemuda, Kobarkan Semangat Pemuda

28 Oktober 2019 11:55:30 WIB

infoPleret-  Senin 28-10-19 jam 07.30 Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda dilaksanakan di halaman kecamatan Pleret kabupaten Bantul.
Dalam kegiatan ini bapak camat Pleret menjadi inspektur upacara, sedangkan peserta upacara berasal dari dinas, instansi, dan sekolah yang ada di wilayah kecamatan Pleret.
Dalam rangkaian acara upacara diselingi menyanyikan lagi satu Nusa dan bangun pemudi pemuda sebagai pelecut semangat bagi kaum muda khususnya untuk selalu bergelora memajukan bangsa Indonesia.
Hadir dalam upacara ini muspika kecamatan, lurah dan pamong desa, Siswa sekolah dan Pegawai instansi di wilayah kecamatan Pleret. (rif)

Komentar atas Upacara Sumpah Pemuda, Kobarkan Semangat Pemuda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License