Pokgiat Gunungkelir Goes to Sarangan, Jawa Timur

28 Oktober 2019 13:54:31 WIB

infoPleret- Kelompok Kegiatan Masyarakat (pokgiat) Padukuhan Gunungkelir melaksanakan refreshing ke Telaga Sarangan. Telaga Sarangan merupakan telaga alami yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut dan terletak di lereng Gunung Lawu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. 

Rombongan sebanyak 50 orang yang terdiri dari Dukuh, ketua RT, kader PKK, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Padukuhan Gunungkelir berangkat pada pukul 07.30 WIB dengan armada bus pariwisata. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan untuk memajukan Padukuhan Gunungkelir tentunya. (wening/dibyo)

Komentar atas Pokgiat Gunungkelir Goes to Sarangan, Jawa Timur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License