Coastal Cleanup; salah satu Rangkaian Makrab Banser Kecamatan Pleret

03 November 2019 17:41:57 WIB

infoPleret- Minggu, 3 November 2019 jam 06.00 WIB. Banser Satkoryon Kecamatan Pleret bersama PAC. Ansor Kecamatan Pleret melakukan Bakti Sosial bersih Pantai Depok (Coastal Cleanup).
Kegiatan ini merupakan rangkaian acara makrab dan penyusunan Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL) sejak Sabtu sore kemarin. RKTL disusun agar Anggota Banser yang baru saja di kukuhkan bisa bersinergi dengan anggota lama serta mempunyai program kerja yang jelas kedepannya.
Kegiatan ini diikuti sekitar 50 orang Banser dan Ansor dari wilayah Kecamatan Pleret serta dibantu oleh beberapa anggota Banom NU yang lain.

Acara Makrab diisi dengan kegiatan api unggun dan makan bersama yang dilaksanakan di pesisir pantai Depok. (rif)

Komentar atas Coastal Cleanup; salah satu Rangkaian Makrab Banser Kecamatan Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License