Kajian Bersama Nasyiatul 'Aisyiyah Ranting Pleret

10 November 2019 12:05:34 WIB

infoPleret- Kajian bersama Nasyiatul 'Aisyiyah dan 'Aisyiyah Ranting Pleret dilaksanakan di Masjid Taqorrub, 10 November 2019. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan pembicara Bunda Wening. Tema yang diambil dalam kajian tersebut adalah Menjadi Ibu dan Anak di Era Milenial.

Era milenial dicirikan dengan berkembangnya teknologi informasi seperti gadget. Perkembangan teknologi informasi yang semakin modern/canggih harusnya digunakan untuk tujuan positif, baik itu untuk anak-anak ataupun orangtua. Penanaman nilai pada sejak dini harus dilakukan untuk membentengi anak dari pengaruh negatif (terutama pada usia 1-15 tahun). Metode yang baik untuk mendidik anak di zaman sekarang: 1) keteladanan 2) diskusi/bukan instruksi. Berikan kasih sayang, perhatian, keteladanan yang baik, bimbingan dan pendampingan yang cukup pada anak agar anak tumbuh dengan baik. (orisya)

Komentar atas Kajian Bersama Nasyiatul 'Aisyiyah Ranting Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License