FGD Evaluasi Diseminasi Konten Positif

25 November 2019 13:21:24 WIB

infoPleret- Senin, 25 November 2019 bertempat di Hotel D'Senopati, Yogyakarta, Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan Focus Discussion Group (FGD) Evaluasi Diseminasi Konten Positif. Hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Desa Pleret sekaligus perwakilan dari Kabupaten Bantul, yang merupakan salah satu tim SID Desa Pleret, Waluyo. Pemaparan materi dan diskusi diisi oleh 3 narasumber, yakni :

  1. Kepala Dinas Kominfo DIY, Ir. Rony Primanto Hari, MT
  2. Komisi A DPRD DIY, Eko SUwanto, S.T., M.Si
  3. Ketua Presidium MAFINDO, Septiaji Eko Nugroho

Adapun evaluasi atau hasil akhir dari kegiatan diseminasi konten positif tahun 2019 adalah perlu adanya FGD lintas sektor dan kerjasama dengan instansi lain agar semakin maksimal dalam melakukan diseminasi ke masyarakat, dalam melakukan diseminasi tidak hanya menonjolkan gaya kepemimpinan akan tetapi lebih baik menonjolkan programnya. (jz12gws/wening)

Komentar atas FGD Evaluasi Diseminasi Konten Positif

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License