Pilurdes Di Depan Mata; BPD Persiapan Bentuk Panitia

20 Januari 2020 12:12:16 WIB

infoPleret- Jumat (17/1) bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret, Pemerintah Desa beserta BPD melaksanakan koordinasi persiapan pembentukan panitia pilurdes.

Hadir pada kesempatan ini, Lurah Desa Pleret H. Nurman Afandi beserta jajarannya dan Ketua BPD Rosyid Husaeni, S.Ag beserta anggota.
"Koordinasi persiapan ini perlu dilakukan untuk mencari calon-calon yang nanti akan menjadi panitia pilurdes", Ungkap carik desa pleret, Iwan.
"Baru setelah didapat calon-calon terbaik sesuai kesepakatan antara BPD dan Pemerintah Desa, kita tetapkan kemudian sebagai panitia". Lanjutnya.

Hasil koordinasi memunculkan beberapa nama tokoh, yang kemudian disepakati sembilan nama untuk dicalonkan sebagai panitia pilurdes. Tiga orang dari pemerintah desa, tiga orang dari LKD dan tiga orang dari unsur masyarakat. Hal ini mengacu pada amanat perda kabupaten bantul nomor 13 Tahun 2019 tentang tata cara pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian lurah. (CM-002/iasp)

Komentar atas Pilurdes Di Depan Mata; BPD Persiapan Bentuk Panitia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License