Generasi Milenial Pleret; Update Kualitas Diri

25 Januari 2020 20:07:03 WIB

infoPleret- Bertempat di warung makan Enthok Rempah Imogiri, Pemerintah Desa Pleret melalui kasi Pelayanan mengadakan kegiatan Workshop Jurnalistik dan Fotografi, Sabtu (25/1). Kegiatan ini dikhususkan bagi generasi muda berjiwa milenial yang diharapkan mau dan mampu berkontribusi positif untuk desa.

Anang Jatmiko, Kasi Pelayanan Desa Pleret hadir mewakili Pj Lurah Desa berpesan, dengan adanya kegiatan workshop ini diharapkan bisa menjadi sarana peningkatan kualitas diri bagi generasi muda sebagai bekal utama dalam rangka turut serta membangun desa dari sektor informasi.
"Semoga ada dari sebagian peserta workshop ini, yang mau menjadi wartawan desa", papar Anang Jatmiko di sela-sela sambutannya.

Hadir sebagai narasumber, Fajar Dwi Putra, S.I.kom dari UAD dan Pamungkas Wahyu Setiyanto, M.Sn dari ISI Yogyakarta. Dasar-dasar kejurnalistikan dan fotografi jurnalistik menjadi bahasan utama pada workshop kali ini. Peserta sangat antusias mengikuti sesi demi sesi acara. Kegiatan ditutup dengan selayang pandang dan berbagi pengalaman suka duka wartawan desa oleh Waluyo, kontributor senior Desa Pleret.

CM-002

Komentar atas Generasi Milenial Pleret; Update Kualitas Diri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License