Pamong Desa Pleret Takziah ke Gunungkelir

10 Maret 2020 10:33:38 WIB

infoPleret- Selasa, 20 Maret 2020 jam 09.00 Pamong Desa Pleret beserta Staf serta Dukuh melaksanakan Takziah ke Padukuhan Gunungkelir Desa Pleret, ikut berduka dan berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Yetno Diarjo alias Bapak Suradi yang juga merupakan mertua dari Bapak Parjono yang merupakan salah satu ketua RT di Padukuhan Gunungkelir. Pemerintah desa juga aktif dalam penyerahan Akta Kematian program Simpati dari Disdukcapil Kabupaten Bantul yang rencana akan disampaikan pada jam pemakaman almarhum.
Bapak Suradi merupakan tokoh masyarakat yang berjasa bagi masyarakat pedukuhannya. semoga Amal Ibadahnya diterima, dosa dosanya diampuni oleh Tuhan YME. dan semoga meninggal dengan husnul khotimah. keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. aamiin ( CM-008 / rief )

Komentar atas Pamong Desa Pleret Takziah ke Gunungkelir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License