Peringatan Isro'Mi'roj Nabi Muhammad SAW Masyarakat Kanggotan Lor

23 Maret 2020 05:35:33 WIB

infoPleret- Minggu 22/3/ 2020di Masjid At Ta'awun Kanggotan Pleret Pleret Bantul telah berlangsung giat Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW dan Haul Al - MaghfurLah K. Djoned ke - 55. Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Ali Subhan Ahmad A.H ( Demak Jateng), Nur Subiantoro, S.Kom (Anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi Gerindra), Margi Hidayat, S.IP (Kasi Kemas Kecamatan Pleret), Bripka Rofik DH Bhabinkamtibmas Desa Pleret, Ketua Panitia Kh. Djamal, S.Pd.I dan lebih kurang 300 jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Kh. Djamal, S.Pd.I menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya sebenarnya himbauan untuk di batalkan dari pemerintah baik dari Polsek, Koramil, Pemda, Pol. PP namun acara sudah di agendakan maka kegiatan tetap dilakukan namun jamaah harus di semprot hand sanitizer untuk mencegah terjadinya penularan virus corona.

Wakil Camat Pleret Margi Hidayat, S.IP dalam sambutannya, atas nama pemerintah mengucapkan permintaan maaf dimana kita baru menghadapi wabah Pandemi Virus corona yang di rasakan di seluruh Dunia sehingga kami menghimbau kepada semua masyarakat untuk meminimalisir kegiatan yang dapat / berpotensi untuk penyebaran virus corona, Kita semua harus berusaha untuk mencegah dan juga berdoa semoga wabah ini bisa cepat di angkat dari Dunia.

Kegiatan dilanjutkan dengan Amaliyah tahlil serta dilanjutkan dengan istirahat dan Tausyiah KH. Ali Subhan Ahmad A.H dari Demak Jateng yang menyampaikan tentang Tauladan dan Hikmah Isra' Dan Mi' raj Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihiwasalam.

Selama Kegiatan Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW dan Haul Al - MaghfurLah K. Djoned ke - 55 berjalan aman dan lancar. 

CM-030/rofiq

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

music