Pisah Sambut Pj Lurah dan Lurah Definitif Kalurahan Pleret

Admin 01 Januari 2021 23:31:12 WIB

infoPleret, Kamis, 31 Desember 2020 bertempat di Griya Dahar Gedang Mas, pemerintah Kalurahan Pleret mengadakan ceremonial pisah sambut Penjabat Lurah Kalurahan Pleret Evie Nur Siti Fathonah S.Sos, MM dan Lurah terpilih Taufiq Kamal, S.Kom, MCs. 

Acara terbatas ini dihadiri oleh pamong kalurahan, bamuskal, ketua lembaga kalurahan, bhabinkamtibmas dan babinsa Pleret. 

Di sela-sela sambutannya, Pj Lurah Pleret yang sekaligus Panewu Anom Kapanewon Pleret menyampaikan permohonan pamit secara ketugasan untuk kembali berkantor di Kapanewon Pleret, setelah hampir 1 tahun mengisi kekosongan jabatan Lurah Pleret. Dalam kesempatan lain, Lurah terpilih Taufiq Kamal S.Kom, MCs mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dan kesempatan untuk mendapatkan amanat memimpin Pleret hingga 6 tahun kedepan.

"Dalam mewujudkan visi misi lurah, saya butuh dukungan dan peran aktif semua element pemerintahan kalurahan, bersama kita bisa", ujar Taufiq menutup sambutannya pada acara tersebut. (Orisya)

Komentar atas Pisah Sambut Pj Lurah dan Lurah Definitif Kalurahan Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License