Ngaji Bareng Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pleret

21 Februari 2020 09:18:44 WIB

infoPleret- Selasa malam Rabu 18 Februari 2020 bertempat di Masjid Sultan agung Pleret Bantul berlangsung pengajian rutin yang diadakan PRM desa Pleret. Pengajian yang diadakan secara bergilir / keliling oleh PRM desa Pleret tersebut bertujuan untuk mempererat silaturohim antara PRM Desa Pleret dengan jamaah Masjid Sultan Agung. Pengajian yang disampaikan oleh Bapak Purwono M.Si sangat menarik, karena menggunakan alat peraga proyektor, sehingga jamaah bisa mengikuti lewat gambar-gambar yang ditampilkan, penuh motivasi dan inspiratif. Pengajian pada malam ini diberi judul "PENYAKIT DUNIA", yaitu perilaku manusia yang sangat mencintai dunia dan takut akan kematian. Ciri-cirinya adalah malas dalam beribadah,menunda taubat, hanya mencari kesenangan dunia, berani mengorbankan agama dan keimanan demi kesenangan dunia, menumpuk harta enggan bersedekah, selalu merasa kurang dan iri kepada orang lain.
Agar kita terhindar dari penyakit ini, berusaha selalu meningkatkan keimanan, memahami hakekat dunia, perbanyak beribadah kepada Allah dan mengerjakan amal sholeh. Demikian inti pengajian yang disampaikan dengan gaya dan ciri khas Ustad Purwono yang begitu menarik, sehingga jamaah mengikuti sampai selesai pada jam 22.20 WIB.
CM-114/ Basuki

Komentar atas Ngaji Bareng Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License