Lengkapi Komponen Kelembagaan, Pengurus LMPD Kejar Tayang

Admin 23 Februari 2021 21:02:37 WIB

infoPleret - Kelengkapan Kepengurusan suatu lembaga pemerintahan, tentu akan sangat menunjang perjalanan ketugasan sebuah lembaga tersebut. Sebagai mitra kerja kalurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kalurahan Pleret melaksanakan musyawarah penyusunan komponen kepengurusan lembaga, Selasa (23/02). 

Bertempat di Pendopo Kalurahan, lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs pimpin langsung kegiatan penyusunan kelengkapan pengurus LPMD Kalurahan Pleret. 

Dalam sambutannya, Lurah Pleret menyampaikan gambaran ketugasan-ketugasan LMPD dalam membantu Kalurahan membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Landasan utama dalam menjalankan ketugasan kelembagaan nanti adalah gotong royong. 

Menuju Desa Budaya dan Desa Wisata, menjadi tantangan awal bagi Pengurus LMPD dalam mewujudkan mimpi Lurah Pleret, disamping peningkatan ekonomi produktif. (Orisya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License