Relawan Pleret Beraksi, Pengkondisian Sarang Tawon di Kolam Renang

Admin 26 Februari 2021 08:14:22 WIB

infoPleret- Kamis (25/02) tim relawan Pleret didampingi Bhabinkamtibmas Pleret, Bripka Rofiq Dwi H melaksanakan Operasi Tangkap Tawon (OTT) di rumah Bapak Darto di Keputren RT 2. Sarang tawon dengan kategori ukuran sedang, diameter kurang lebih 40 cm menggantung disalah satu sisi atap rumahnya.

Berdasarkan laporan warga, tim OTT segera mengeksekusi dan mengkondisikan sarang tawon tersebut dengan metode pembakaran. OTT dilingkungan kolam renang anak-anak ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh pemilik rumah. Mengingat lokasinya yang berdekatan dengan tempat bermain anak, tentu sangat membahayakan jika dibiarkan. (Orisya)

Komentar atas Relawan Pleret Beraksi, Pengkondisian Sarang Tawon di Kolam Renang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License