pertemuan tp-pkk di kapanewon pleret

iwan_alim 09 April 2021 14:27:36 WIB

infoPleret- Jum’at lalu (9/4), bertempat di Aula Pertemuan Kapanewon Pleret, TP-PKK Kapanewon Pleret mengadakan kegiatan Pertemuan Rutin PKK, dengan tetap menjalankan Pertemuan sesuai Prokes. Dalam Kesempatan Kali ini, Kalurahan Pleret yang juga merupakan anggota di TP- PKK Kapanewon Pleret mendapat giliran tugas untuk memandu jalannya acara.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus TP-PKK Se Kapanewon Pleret. Turut hadir Ny. Siti Nurjannah Saryadi selaku Ketua TP PKK Kapanewon Pleret. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu wajib kebangsaan, menyanyikan Mars PKK dan Mars KB, kemudian pembacaan Notulen oleh Sekretaris PKK.

Kegiatan diisi dengan materi kegiatan yang disampaikan oleh Ibu Sumiyanti selaku Ketua Pokja III dan juga Ketua Kelompok Wanita Tani (KWT) Srikandi Kanggotan mengenai cara menanam tanaman supaya tumbuh dengan baik dan subur. Selanjutnya Musyawarah untuk persiapan mengikuti HKG-PKK melalui Zoom Meeting pada hari Senin,12 April 2021 dan Kalurahan Pleret terpilih sebagai tempat untuk mengikuti Zoom Meeting tersebut se-Kapanewon Pleret. (Orisya)

Komentar atas pertemuan tp-pkk di kapanewon pleret

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Kalender

Info Disdukcapil

Info Dikdukcapil

Silahkan kunjungi Facebook Dikdukcapil

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License